Saturday, 25 November, 2017 - 11:38

HUT NasDem ke 6, Tahmidi: NasDem Harus Beri Keteladanan

POTONG TUMPENG - Plt Ketu DPW NasDem Sulteng Tahmidi Lasahido memberikan potongan Tumpeng kepada Garnita Malahayati DPW NasDem Sulteng. (Foto : Eddy/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) NasDem ke-6 berlangsung sederhana di kantor DPW NasDem Sulteng, Sabtu (11/11). Pemotongan tumpeng penanda partai dengan slogan Restorasi ini semakin eksis dikancah politik nasional, maupun daerah.

Plt Ketua DPW NasDem Sulteng Tahmidi Lasahido menyampaikan, diusia yang baru memasuki enam tahun, ibarat manusia itu baru melewati masa balita, tetapi untuk ukuran partai politik usia ini sudah cukup matang.

“Meskipun perayaan ini secara sederhana tetapi penuh dengn makna. Bagian-bagian restorasi yang selama ini dijalankan memberi keteladanan kepada masyarakat Indonesia, khususnya Sulteng, karena banyak hal sudah dilakukan kurun waktu enam tahun ini,” kata Tahmidi.

Lanjaut Tahmidi,  saat ini partai NasDem bergerak cepat. Diusia yang ke enam, eksistensi partai semakin mencerahkan serta semakin memberi warna bagi kehidupan masyarakat, terutama bagi masyarakat yang ada di Sulteng.

“Secara organisatoris masih banyak hal yang harus kita lihat, terutama dalam menghadapi politik pada Pemilu 2019. Kesiapan kita menjadi hal penting dan wajib bagi semua struktur dan kader partai. Paling tidak kita bisa mereflesikan 6 tahun perjalanan partai ini. kita telah melakukan berbagai kampanye kebangsaan serta melakukan sosialisasi pada media-media mainstream serta pada media sosial,” ujar Tahmidi Lasahido.

NasDem Sulteng juga mendukung penuh upaya masyarakat untuk mendorong tokoh-tokoh inspiratif, perjuangan, pendidikan untuk diangkat menjadi pahlawan nasional. NasDem secara penuh memberikan dukungan kepada Pue Lasdindi atau dikenal dengan sebutan Mangge Rante untuk diusulkan sebagai pahlawan nasional asal Sulteng.

Hadir dalam kegiatan HUT ke-6 NasDem diantaranya Sekretaris DPW NasDem Sulteng, Muslimun, Anggota DPRD Provinsi Sulteng Ibrahim A Hafid, dan sejumlah petinggi serta fungsionaris partai NasDem Sulteng. (edy/win/cb)


Editor : Elwin

Tags: 
Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.