Tuesday, 21 February, 2017 - 18:14

Ibadah Haji Mudah dengan Pegadaian Syariah, Rp7 Juta Sudah Bisa Daftar

SEMOGA MABRUR - Dengan persyaratan murah dan relatif terjangkau, impian menunaikan ibadah haji Anda lebih cepat terealisasi lewat program Arrum Pegadaian Syariah. (Foto : Google image)

Palu, Metrosulawesi.com - Umat muslim yang ingin berangkat menunaikan ibadah haji, tetapi terkendala biaya, kini punya solusi jitu. Program Arrum Haji Pegadaian Syariah, hadir sebagai pembiayaan berbasis syariah untuk membantu keinginan ibadah haji anda terealisasi.

Caranya pun tergolong mudah. Hanya dengan jaminan emas senilai Rp 7 juta atau Logam Mulia seberat 15 gram sebagai bukti setoran awal, sudah bisa menjadi biaya awal perjalanan haji Anda.

“Bentuk pembiayaan dari Arrum Haji ini merupakan pinjaman sebesar 25 juta rupiah dalam bentuk tabungan haji. PT. Pegadaian memberikan layanan bagi para nasabah yang mengalami kesulitan dalam hal pembiayaan pergi haji,” jelas Pimpinan Cabang Palu Pegadaian Syariah, Anwar Hidayat.

Program ini menurutnya, berlaku di kantor cabang Pegadaian Syariah, dan seluruh unit Pelayanan Syariah serta outlet Pegadaian konvensional. Arrum Haji merupakan program pinjaman yang dapat dinikmati oleh masyarakat ekonomi kebawah.

“Masyarakat ekomoni bawah bisa ikut program ini. Karena program ini memang menjadi solusi mudah bagi nasabah yang ingin berhaji,” kata Anwar.

Selanjutnya untuk mendapatkan produk Arrum Haji, maka calon jemaah haji harus memenuhi syarat dan ketentuan.

Untuk lebih jelasnya, silakan mencari info selengkap-lengkapnya pada outlet pegadaian syariah di seluruh Indonesia.


Editor : Adhi Abdhian

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.

Bintang Delapan