Saturday, 25 November, 2017 - 11:36

Identitas Mayat di Pantai Talise Beredar di Facebook

Itet. (Foto : FB)

Palu, Metrosulawesi.com – Salah satu member Grup Media Sosial Facebook Info Kota Palu (IKP) inisial ISP mengunggah foto semasa hidup jenazah yang ditemukan pemulung di Pantai Talise IT. Berdasarkan komentar pengunggah dan member lainnya, diketahui IT warga Jalan Tururuka Kelurahan Lolu Selatan, dan sering berdiri di sekitar lorong Prima.

IT juga diketahui sering mengenakan pakaian loreng khas tentara, dan gayanya itulah yang diakui sejumlah member grup IKP sering memancing tawa orang yang melihat.

Banyak yang tidak menyangka IT dengan kondisi mengalami gangguan jiwa tersebut akan meninggal dengan cara yang mengenaskan, dikeroyok orang hingga meninggal.

Banyak pula yang merasa kehilangan IT, karena sering jadi penghibur warga pada situasi-situasi tertentu. Salah satunya adalah akun Elvi Damayanti, “Turut berduka,,,Tuhan lebih syng padia,,!!! Itet,,,so te ada lagi yg baku sedu deng kita di perumahan RSD Madani,,,” tulisnya.

Akun lainnya, Marlina Debby Walalangi Pantow mengomentari postinya foto korban IT, “Astga itet.. slmt jln itet.. sy cari2 itet wktu hr rabu minggu lalu sy mo bagi2 mknan untuk buka puasa tp tdk ada sy dpt itet dimuka toko ci andi truruka. Apa biasa ksian dia nongrong d dpan tokonya ci. Hama kasian lea so te ada lg yg pnggil2 sy klo lwat situ ,”.

Namun, tidak sedikit akun yang berkomentar dengan ungkapan kesedihan dan minta agar postingan foto tersebut dihapus. 

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.

Berita Terkait