Tuesday, 27 June, 2017 - 22:04

IKP Serahkan Kambing Kepada Tjatjo

Pengelola IKP menyerahkan tiga ekor kambing kepada Tjatjo. (Foto : Metrosulawesi/Rara Natania Angraeni)

Palu, Metrosulawesi.com – Sebagai bentuk kepedulian sosial, pengelola grup situs jejaring sosial Facebook Info Kota Palu (IKP) menyerahkan satu jantan dan dua ekor kambing betina kepada mantan kapten kapal Tjatjo, warga Desa Maleni Kecamatan Banawa Kabupaten Donggala yang saat ini hidup sebatang kara sejak sekira tiga tahun terakhir, Minggu (30/8/2015).

Dana pembelian tiga ekor kambing sebesar Rp3,8 juta tersebut berasal dari donasi member IKP, yang saat ini mencapai puluhan ribu member.

Selain tiga ekor kambing, pengelola IKP juga menyerahkan atap rumbia untuk pembuatan kandang. 

Menurut pendiri IKP, Darmawan Syahbuana atau yang akrab dengan panggilan Leo, total dana yang terkumpul mencapai Rp4,9 juta, dan sisa dana disimpan untuk kas IKP.

Koordinator IKP, Muchsin atau Ucin mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang mempercayakan penyaluran dana tersebut kepada IKP. 

 

Editor : Joko Santoso

 

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.