Monday, 20 November, 2017 - 08:00

Inden Toyota Calya di Palu Sudah 80 Unit

ALL New Calya. (Foto : Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Produk terbaru Toyota, ALL New Calya yang diperkenakan dua pekan lalu, namun respons dari konsumen di Sulawesi Tengah cukup baik. Setidaknya hingga akhir pekan, sudah terdapat inden 80 unit.

Branch Manager Kalla Toyota, Jalan RE Martadinata, Palu, Nursalam Dalle dalam jumpa pers di Palu akhir pekan mengatakan, antusiasme konsumen terlihat dari inden penjualan Toyota Calya melalui diler resmi khususnya di Sulawesi Tengah yaitu Kalla Toyota dan Hasjrat Abadi.

Melihat inden yang sudah hampir mencapai 100 unit itu meski baru diperkenalkan di Palu, pihaknya optimistis, ALL New Calya akan diterima dengan baik oleh konsumen di Sulawesi Tengah.

Calya yang belum lama ini dirilis sebagai salah satu jagoan baru Toyota untuk bertarung di pasar Multy Porpuse Vehicle (MPV) berkapasitas tujuh orang. Mobil low cost green care (LGCC) ALL New Calya memiliki beberapa tipe dan keunggulan diantaranya hemat bahan bakar dan disain interior yang unggul.

Selain itu, kenyamanan dan kelengkapan interior juga hadir dalam kabin yang lega dan bagasi yang luas. Central dashboard dengan konsep floating design menambah kesan unik dan ekonomis dan juga kabin lebih nyaman dengan pendingin yang merata.
 
Adapun harga yang ditawarkan di Palu paling murah Calya tipe E Std Mt Rp 147 juta dan termahal tipe G At Rp 168 juta. Harga ini berlaku hingga akhir Agustus ini.


Editor : Syamsu Rizal

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.