Sunday, 22 October, 2017 - 12:45

Ini dia Kejutan di Pesta Rakyat BRI

Para karyawan BRI mempersiapkan gelaran pesta Rakyat BRI. (Foto : Alfaira)

Palu, Metrosulawesi.com – Dalam rangka Gebyar Pesta Rakyat Simpedes BRI yang digelar di Lapangan Talise Jumat, 17-18 Oktober 2014. BRI menyiapkan stand khusus untuk melayani nasabah yang akan membuka tabungan.

“Ada yang menguntungkan dari pelayanan stand di lokasi Pesta Rakyat tersebut,” kata Ketua  Panitia Pesta Rakyat, Alpinus Bansaleng, Jumat (17/10/2014).

Kata Alpinus, siapa yang membuka tabungan baru atau melakukan transaksi di stand selama Gebyar Pesta Rakyat ini berlangsung  akan mendapatkan doorpice langsung dari panitia.

“Ada berbagai macam cendera mata, ada payung, gelas, asbak dan beberapa hadiah menarik lain,” ungkap Alpinus yang juga Kepala Unit BRI, Tatura Palu.

Tak hanya itu, ada lagi yang menarik, semua nasabah yang melakukan transaksi akan diberikan kupon belanja dan bisa digunakan untuk belanja di stand yang ada disekitar Pesta Rakyat. Bahkan pemilik jualan yang ditukarkan kupon juga akan menerima chasback.


Editor : Subandi

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.