Monday, 20 November, 2017 - 02:13

Ini Dia Sederet Fasilitas Terbaru Mercure Palu Hotel

Mercure Palu Hotel. (Foto : Dok Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Mercure Palu Hotel tak pernah berhenti berinovasi dengan program baru, promosi maupun peningkatan layanan fasilitas demi memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya demi menciptakan kepuasan serta rasa nyaman selama menginap di Mercure Palu.

Inovasi program promo memang sudah menjadi bagian dari nilai lebih Accor group. Kini, agar para tamu dapat melakukan penarikan uang tunai ataupun pembayaran/ pembelian umum, anjungan tunai mandiri (ATM) center hadir di Mercure Palu Hotel sebagai salah satu fasilitas penunjang aktivitas bisnis.

"ATM Center ini sangat penting dan dibutuhkan untuk mempermudah kegiatan MICE yang ada di Hotel Mercure Palu," ungkap Ekaristi Theresia Purba, Executive Secretary Mercure Palu Hotel.

ATM centre ini, mulai beroperasi pada awal Juni 2017. Fasilitas ini sekaligus memberikan kemudahan para tamu, pada proses transaksi tunai dan non tunai.

ATM center yang berukuran 7mx8m ini, juga dapat diakses untuk pengguna kartu ATM bank swasta maupun negeri.

Fasilitas lainnya, Mercure Hotel kini sedang melakukan proses pembangunan musallah untuk menunjang kegiatan beribadah para tamunya. Proses pembangunan ini direncanakan selesai pada pertengahan bulan Juli ini.

"Musallah ini menjadikan kegiatan tamu tidak terganggu dengan antrian seperti yang terlihat di beberapa tempat lain," tambah Eka.

Dengan begitu, kini Mercure Palu memiliki 3 musallah, baik yang berada di dalam hotel maupun yang berada di luar.

Kemudian dalam waktu dekat ini, Chinese restaurant akan hadir di Mercure Palu Hotel.

"Chinese resto ini bakal melengkapi ragam menu terbaik yg telah ada di Mercure. Terutama untuk citarasa Asia," promo Eka.

Dengan sederet fasilitas tadi, Mercure Hotel berharap dapat konsisten memberikan kenyamanan, kepuasan dengan pelayanan yang tetap terbaik.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.