Friday, 18 August, 2017 - 09:01

Ini kata Pelatih Jateng Setelah Rebut Semua Emas di Kejurnas

Tim putra dan putri Jateng. (Foto : Tahmil Burhanudin Hasan)

Palu, Metrosulteng.com – Setelah tim Jawa Tengah (Jateng) keluar sebagai juara di semua kategori kejuaraan nasional (Kejurnas) sepak takraw antar PPLP, PPLP-D dan SKO, pelatih tim Jateng mengaku sangat bangga dengan para atlet mereka yang tampil maksimal.

Pelatih Jateng, Setiobudi mengaku bahwa kemenangan yang mereka raih bukan tanpa usaha dan latihan yang memakan waktu cukup lama. Dia berharap kemenangan ini tidak membuat para atletnya merasa puas.

Kemenangan ini, kata dia bisa jadi motivasi bagi semua atletnya untuk terus berlatih dengan baik agar bisa terus berprestasi di setiap kejuaraan baik tingkat nasional maupun internasional.

Pria bertubuh gempal ini juga mengakui perkembangan sepak takraw di Indonesia semakin membaik. Buktinya, lanjut dia terlihat semua tim yang berlaga tampil dengan sangat baik.

“Yanng jelas sangat bangga. Kami memang selalu juara di setiap turnamen, tapi kali ini semua tim tampil sangat baik, seluruh daerah atletnya sudah merata, seperti Gorontalo dan Siak yang kali ini bisa ikut dan tampil sangat baik, kedepannya semoga semakin baik agar bisa melahirkan atlet-atlet yang hebat,” ungkap Setiobudi dengan dialegnya yang sangat kental khas Jawa, Minggu (28/9/2014) malam.

Hal serupa juga diungkapkan kapten tim Jateng, Dicky (16) yang masih duduk di bangku kelas 2 Sekolah Menengah Atas (SMA). Kapten tim putra Jateng ini mengaku sangat senang telah meraih hasil yang sangat sempurna.

“Sangat senang mas, semoga kedepannya kami bisa terus berprestasi, memang sudah sering meraih juara pada beberapa turnamen sebelumnya juga pernah meraih medali perak dan perunggu di Asean School didukung oleh teman-teman dari Sulawesi,” ungkap kapten tim putra Jateng tersebut.


Editor : Syamsu Rizal

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.