Friday, 24 March, 2017 - 06:26

Inilah Perolehan Medali Kejurnas Sepak Takraw Palu

Pengalungan medali oleh ketua KONI Sulteng. (Foto : Tahmil Burhanudin Hasan)

Palu, Metrosulteng.com - Kejuaraan Nasioanal (Kejurnas) Sepak Takraw antar PPLP, PPLP Daerah dan SKO se-Indonesia telah usai dan ditutup, Minggu (28/9/2014) malam.  Tim Provinsi Jawa Tengah (Jateng) keluar sebagai juara umum setelah merebut semua medali emas.

Perolehan medali:

- Jateng 5 emas.

- Riau meraih 2 perak dan 1 perunggu

- Sulawesi Barat 1 perak

- Gorontalo 1 perak

- Sulawesi Selatan 1 perak.

- Sumatera Barat (Sumbar) 3 perunggu.

- Sulawesi Tengah meraih 2 perunggu.

- Kepulauan Riau, Kabupaten Siak, DKI Jakarta dan Sulawesi Tenggara masing masing satu perunggu.

Diketahui, di kejurnas sepak takraw kali ini ada 5 kategori yang dipertandingkan, yakni kategori tim putra, kategori inter regu putra, double event putra, double event putri dan kategori inter regu putri.

Dengan demikian, medali yang diperebutkan yakni lima emas, lima perak, dan 10 perunggu. Tim yang berhak atas perunggu adalah juara tiga bersama.
 
Kejurnas ditutup Minggu (28/9/2014) malam oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulteng Anwar Ponulele sekaligus menyerahkan medali kepada para atlet. Selain Ketua KONI, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Yunan Lampasio juga turut menyerahkan medali kepada para atlet juara.


Editor : Syamsu Rizal
 

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.