Saturday, 18 August, 2018 - 03:07

Inkindo Sulteng Gelar Musprov IX

FOTO BERSAMA - Ketua DPP Inkindo Sulawesi Tengah periode 2014-2018 Gufran Ahmad (keempat dari kiri) bersama Wakil Ketua DPN Inkindo Wilayah III Faizal Suyuti (keempat dari kanan) dan para pengurus DPP Inkindo Sulteng serta Ketua DPP Inkindo DKI Jakarta (ketiga dari kanan) usai konferensi pers, Rabu 17 Januari 2018. (Foto: Tahmil Burhanudin/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Sulawesi Tengah menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) ke IX pada Kamis 18 Januari 2018 hari ini. Sesuai tema ‘Membangun Sinergitas Jasa Konsultasi Dalam Menyukseskan Jasa Konsultansi di Sulteng’, Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Inkindo Sulteng ingin membangun sinergitas yang lebih baik melalui Musprov kali ini.

Ketua Inkindo Sulteng periode 2014-2018 Gufran Ahmad berharap melalui Musprov kali ini, tidak hanya untuk memilih Ketua dan pengurus yang baru saja, tapi juga dapat melahirkan berbagai soluasi untuk berbagai persoalan yang tengah dihadapi oleh perusahaan jasa konsultansi di daerah.

“Harapan kita dari Sulteng, yang perlu kami sampaikan juga menyangkut masalah konsultansi di Sulteng. Juga terkait kegelihasan kita terkait regulasi, karena kita di Sulteng itu hampir 100 persen perusahaannya itu kecil dan menengah. Untuk itu, dengan adanya regulasi yang ada semoga bisa bertahan atau survive dengan kondisi sekarang,” ujar Gufran dalam konferensi pers jelang persiapan Musprov, Kamis 17 Januari 2018. (Selengkapnya di edisi cetak Kamis, 18 Januari 2018)