Wednesday, 23 May, 2018 - 20:39

Investasi Uang Digital Hadir di Palu

SEMINAR UANG DIGITAL - Walikota Palu, Hidayat, saat memberikan sambutan pada acara Gala Dinner and Education Crypto Currency PT Bitconnect Indonesia di Palu, Jumat 1 Desember 2017. (Foto : M Yusuf Bj/ Metrosulawesi)

Walikota: Aman Investasi di Bitconnect

Palu, Metrosulawesi.com - PT Bitconnect Indonesia, Jumat, 1 Desember 2017 menggelar Gala Dinner and Education Crypto Currency (uang digital) di Silae Beach Convention Hall. Acara pemaparan keuntungan berinvestasi uang digital ini dihadiri oleh Walikota Palu, Hidayat M.Si dan Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said.

Dalam sambutannya, Walikota Hidayat mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan itu dapat memicu pertumbuhan ekonomi masyarakat Kota Palu dan Sulawesi Tengah.

“Tadi malam saya didatangi promotor Bitconnect Sulawesi Tengah di rumah. Kami diskusi hingga jam 3 subuh. Dari sedikit pemaparannya, saya tahu bahwa investasi uang digital pada Bitconnect sangat menguntungkan,” katanya.

Selain itu, kata Hidayat, pada era digitalisasi saat ini, keberadaan Bitconnect sangat baik untuk menopang ekonomi masyarakat.

“Sistemnya pun bebas hacker. Berarti sangat aman berinvestasi di Bitconnect,” kata Hidayat yang diamini oleh Direktur PT. Bitconnect Indonesia, Yuris Prasetya yang juga hadir dalam kegiatan ini.

“Jujur soal Bitconnect ini baru saya dengar tadi malam. Sedangkan Wawali Sigit sudah mendengar dari sopirnya di Bogor soal ini. Dari penjelasan beberapa promotor Bitconnect kepada saya beberapa menit sebelum acara ini berlangsung dan tadi malam, Bitconnect ini adalah hal yang luar biasa,” ungkapnya.

Walikota Hidayat menegaskan dirinya akan memahami secara mendalam soal investasi uang digital melalui Bitconnect.

“Saya minta saat pemaparannya, untuk menjelaskan secara detail kepada masyarakat yang hadir soal keuntungan investasi di Bitconnect. Agar masyarakat Kota Palu merasa yakin berinvestasi di Bitconnect,” katanya.

Walikota Hidayat berharap banyak masyarakat Kota Palu berinvestasi di Bitconnect.

“Jika sudah banyak keuntungan, jangan lupa memberi sumbangan kepada kegiatan-kegiatan Pemerintah Kota Palu. Kalau sudah banyak untung, harus dikeluarkan juga keuntungannya untuk masyarakat yang kurang beruntung,” katanya.

Sementara itu, Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said yang juga memberikan sambutan pada acara tersebut, sangat mengapresiasi sistem investasi uang digital yang dikelola oleh PT Bitconnect Indonesia.

“Saya takutnya, jika seluruh masyarakat Kota Palu jadi anggota PT Bitconnect Indonesia, kami sebagai kepala pemerintahan sudah tidak ada kerjaan, karena masyarakat Kota Palu sudah sejahtera seluruhnya. Dari pemaparan yang kami terima, investasi uang digital melalui Bitconnect ini sangat luar biasa keuntungannya,” kata Sigit.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan yang disampaikan Direktur PT Bitconnect Indonesia, Yuris Prasetya.

“Sistem kerja dalam Bitconnect 80 persen adalah edukasi. Sedangkan 20 persennya adalah memberikan peluang usaha kepada masyarakat Indonesia, yang aman dengan keuntungan yang menarik,” kata Yuris.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Ketua DPRD Sulteng, Muharram Nurdin dan beberapa Legislator DPRD Palu, yakni Mulyadi dan Danawira.

Bitconnect adalah sebuah platform yang ditujukan kepada pengguna Bitcoin atau mata uang digital lain untuk mendapatkan keuntungan, jual dan beli sekaligus sebagai pertukaran Bitcoin diantara member yang lain secara langsung. Bitconnect menyediakan banyak fitur dengan tujuan untuk menciptakan lebih banyak sumber daya keuangan bagi masyarakat dan membuat dunia menjadi lebih terbuka dan saling menjalin konektivitas yang lebih baik.


Editor : Udin Salim

Tags: