Tuesday, 21 November, 2017 - 07:10

Jaga Kemitraan Bisnis, BNI Serahkan Mobil ke Untad

Kepala BNI Cabang Palu Aka Mardanis (kedua dari kiri) menyerahkan satu unit mobil ke Rektor Universitas Tadulako Muhammad Basir, sebagai bentuk program CSR bank dalam menjaga hubungan dengan mitra bisnisnya, Selasa 24 Oktober 2017. (Foto : Ist)

Palu, Metrosulawesi - Untuk menjaga dan mempertahankan hubungan kerjasama kemitraan bisnis, PT Bank Negara Indonesia (BNI) cabang Palu menyerahkan satu unit mobil ke Universitas Tudulako (Untad), Selasa 24 Oktober 2017 kemarin. Penyerahan unit mobil operasional Type Honda All New CRV tersebut merupakan bagian dari program Corporate Social Responbility (CSR) bank pelat merah itu.

“Ini merupakan salah satu bentuk kerjasama Antara BNI cabang Palu dengan Universitas Tadulako dalam hal menunjang kemitraan bisnis dan menjaga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini,” ungkap Kepala BNI cabang Palu, Aka Mardanis.  

Ia berharap, selain menjaga mitra bisnis perbankan, melalui program seperti itu juga dapat mendukung program-program pengembangan kemahasiswaan di perguruan tinggi.

“Harapan kami dalam pemberian CSR tersebut tentunya selain mempertahankan hubungan kerjasama dalam kemitraan bisnis yang tetap berjalan sampai dengan saat ini, kami juga berharap dapat mendukung program pengembangan kemahasiswaan dari pihak Universitas Tadulako,” kata Aka.

Sejumlah kerja sama yang sudah dilakukan antara pihak bank milik negara itu dengan Untad antara lain, payrol gaji, pemberian kredit konsumer seperti fleksi, griya dan multi guna, kemudian program kerjasa dalam bentuk Student Payment Center (SPC). 

Berita ini dimuat di Koran Harian Metrosulawesi atau dan di website http://harian.metrosulawesi.com Edisi No 999 Thn III /  25 Oktober 2017

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.