Tuesday, 21 November, 2017 - 06:59

Jajaran Wadek Fekon Untad Berganti

PENANDATANGANAN - Rektor Prof Basir  dan para pejabat baru menandatangani berita acara pelantikan di Lantai III Gedung Media Center Untad, Jumat, 3 November 2017. (Foto : Humas Untad)

Palu, Metrosulawesi.com - Jajaran Wakil Dekan (Wadek) pada Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Tadulako (Untad) berganti. Pergantian ditandai dengan pelantikan jajaran Wadek baru oleh Rektor Prof Dr Ir H Muhammad Basir SE MS di Lantai III Gedung Media Center Untad, Jumat, 3 November 2017.

Rektor Prof Basir dalam kesempatan ini melantik Dr Sudirman SE M.Si Ak sebagai Wadek Bidang Akademik Fekon menggantikan Dr Bakri Hasanuddin SE M.Si.  Kemudian Dr  Muhtar Lutfi SE M.Si sebagai Wadek Bidang Umum dan Keuangan menggantikan Dr Abdul Kahar SE M.Si Ak dan Dr Elimawati Rombe SE M.Si sebagai Wadek Bidang Kemahasiswaan menggantikan Muzakir SE  M.Si.

Selain melantik jajaran Wadek Fekon, Rektor juga melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV dilingkungan Untad yaitu Munari ST SH MM sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Kehutanan, Sukirman S.Kom MMSI sebagai Kepala Sub Bagian Akademik dan Evaluasi pada Biro Akademik, Kemahasiswaan dan Perencanaan. Rahim S.Sos sebagai Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi dan Muhammad Sofyan S.Kom sebagai Kepala Sub Bagian Barang Milik Negara Biro Umum dan Keuangan.

Kepada pejabat lama, Prof Basir menyampaikan apresiasi atas segala pengabdian dalam mengemban tugas jabatan. Kemajuan Untad saat ini menurutnya tidak terlepas dari berbagai peran civitas Untad.

“Ucapan terima kasih kepada bapak Dr Bakri Hasanuddin, Dr Abdul Kahar dan Muzakir Tombolotutu. Insyaallah semua pengabdian itu akan dicatat oleh Allah Subhana Wa Ta’ala,” ucap Rektor.

Rektor berharap kepada para pejabat baru bisa meneruskan semua yang baik yang telah dilakukan pejabat lama. Terpenting pula menurutnya agar dalam mengabdi tidak memperhitungkan apa yang telah dikerjakan.

“Selamat kepada para penerus tongkat estafet, semoga Allah memberikan limpahan rahmat dan kesehatan untuk kita semuanya,” tandas Prof Basir.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.