Wednesday, 29 March, 2017 - 05:40

Jalan Sekitar Bundaran Inkindo Semakin Berlubang

Nampak jalan utama Palu di bundaran Inkindo berlubang (Foto : Surahmanto S/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Jalan sekitar bundaran Inkindo tampak semakin berlubang. Pengendara yang melintas pun harus ekstra hati-hati.

Pantauan metrosulawesi, Kamis, 9 Maret 2017 lubang-lubang tampak di badan jalan, bahkan dalam lubang berisi batu. Pengendara Devi Mety mengungkapkan keluhannya terhadap jalan tersebut karena mengganggu kenyaman berkendara.

“Padahal itu adalah jalan utama, tapi jalan tersebut rusak parah, seharusnya jalan utama nyaman untuk dilalui,” katanya.

“Pemerintah harus segera memperbaiki jalan tersebut, karena sangat mengganggu pengguna jalan, tidak jarang ada pengguna jalan yang hampir jatuh, kondisi jalan ini kalau hujan pasti ada genangan air,” katanya.

Karena kondisi jalan yang berpasir, tidak jarang ban motor pengendara masuk ke dalam lubang, Kondisi ini sangat memprihatinkan, pasalnya jalan ini kerap ramai dilalui para pengendara.


Editor : M Yusuf BJ

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.