Tuesday, 27 June, 2017 - 22:02

Jambore HBC Berlangsung Meriah di Baywalk Citraland Palu

POSE BERSAMA - Beberapa anggota komunitas Honda Brio Community (HBC) foto bersama di Baywalk Citraland Palu, Sabtu 13 Mei 2017. (Foto : Tahmil Burhanudin/ Metrosulawesi)

Berikutnya Manado

Palu, Metrosulawesi.com - Jambore Daerah ke-1 Honda Brio Community (HBC) se-Sulawesi di Kota Palu, Sulawesi Tengah berlangsung meriah. Puluhan mobil Honda Brio, Sabtu 13 Mei 2017, tampak memenuhi Baywalk Citraland Palu.

Pada kegiatan tersebut, dihadiri oleh anggota komunitas Honda Brio dari berbagai daerah se-Indonesia. Komunitas tersebut melakukan rolling di Kota Palu, menampilkan live music, DJ performance, games dan berbagai kegiatan menarik lainnya di Baywalk Citraland Palu.

Selain itu, komunitas yang tengah melaksanakan anniversary ke-3 di Sulawesi Tengah itu juga melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda), Pelantikan Pengurus HBC Sulteng, dan penyerahan santunan.

Sementara saat berkumpul di Baywalk Citraland Palu, para anggota komunitas yang datang serempak satu per satu berpose di mobil masing-masing. Mereka tampak ceria dan antusias mengikuti kegiatan itu, meskipun di antaranya ada yang berasal dari luar daerah dengan mengendarai mobil Brio miliknya, tampak tak ada rasa penat ketika berkumbul bersama anggota komunitas.

“Kegiatan ini sangat meriah, persiapannya sangat bagus, mengingat ini merupakan jambore yang pertama di Sulawesi,” ujar Ketua Harian HBC Nasional Aldo Baresta mengapresiasi kegiatan tersebut dalam sambutannya, Sabtu 13 Mei 2017.

Ia menyebut, setelah jambore di Kota Palu HBC akan kembali menggelar jambore untuk kali kedua se-Sulawesi, kota yang akan menjadi tuan rumah selanjutnya direncanakan Kota Manado.

HBC sendiri merupakan komunitas pengguna mobil Honda Brio yang berdiri sekitar 4 tahun lalu secara nasional dan sudah berdiri hampir di seluruh daerah di Indonesia. Di Kota Palu, anggota aktifnya sekitar 50 orang.


Editor : Udin Salim

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.