Monday, 20 November, 2017 - 03:56

Jasa Raharja Bantu Pembangunan Masjid di Donggala

BINA LINGKUNGAN - PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Tengah menyalurkan bantuan untuk pembangunan Masjid Nurul Haq Boya Lenggu di Desa Tosale Kecamatan Banawa Selatan, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, Selasa 8 November 2016. (Foto : Humas Jasa Raharja Sulteng)

Palu, Metrosulawesi.com - PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Tengah kembali menyalurkan bantuan untuk pembangunan Masjid Nurul Haq Boya Lenggu di Desa Tosale Kecamatan Banawa Selatan, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

Pemberian bantuan ini merupakan Bina Lingkungan Fitur Sarana Ibadah.  Adapun bantuan yang diserahkan kepada pengurus masjid Nurul Haq berupa semen dan batu bata senilai Rp. 15.000.000,-. 

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Tengah Dwi Rusmin T didampingi Kepala Unit PKBL Wahyudi Rahmadian.

Dwi Rusmin dalam keterangan tertulis mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk program PKBL (Program Kemitraan dan Bina Lingkungan) sesuai dengan Peraturan Menteri BUMN Nomor : PER-09/MBU/07/2015 tentang Program Kemitraan dan Bina Lingkungan  Badan Usaha Milik Negara.

Diketahui, PT. Jasa Raharja (Persero) sebagai pengelola Undang-Undang nomor 33 dan 34  tahun 1964 tentang pertanggungan wajib kecelakaan penumpang umum dan kecelakaan lalu lintas jalan juga mengemban misi Pemerintah dalam mendorong kegiatan dan pertumbuhan masyarakat.

Dengan melaksanakan program Bina Lingkungan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pembentukan corporate image dan opini masyarakat sekitar perusahaan terhadap keberadaan usaha perusahaan untuk mendorong kegiatan dan pertumbuhan ekonomi kerakyatan serta terciptanya pemerataan pembangunan melalui perluasan lapangan kerja, kesempatan berusaha dan pemberdayaan masyarakat diwilayah kerja perusahaan. (rls)

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.