Monday, 18 December, 2017 - 16:52

Jasa Raharja Sulteng Bantu Pembangunan Dua Masjid

Kepala Cabang Jasa Raharja Sulteng Dwi Rusmin T saat memberikan bantuan pembangunan dua masjid di Kabupaten Banggai. (Foto : Dok Jasa Raharja Sulteng)

Palu, Metrosulawesi.com - PT Jasa Raharja Cabang Sulteng memberikan bantuan pembangunan dua masjid di Kecamatan Luwuk Utara Kabupaten Banggai. Bantuan yang diserahkan berupa material pembangunan yakni semen, besi dan paku dengan total senilai Rp30 juta.

"Kami telah menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Al-Ikhlas di Dusun I Desa Bunga dan Masjid Al-Hisab di Dusun II Kohobotik Desa Biak di Kabupaten Banggai hari Rabu 7 September kemarin. Masing-masing masjid menerima Rp15 juta," ujar Kepala Cabang Jasa Raharja Sulteng Dwi Rusmin T di Palu, Kamis 8 September 2016.

Bantuan diharapkan bisa membantu percepatan pembangunan masjid berdasarkan skala prioritas pengerjaannya. Ia juga berharap bantuan yang diserahkan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Kata dia, bantuan tersebut telah diterima masing-masing ketua pembangunan. Dari masjid Al-Ikhlas diterima Ihksan Musati, sementara masjid Al-Hisab diterima oleh Hariyadi R Gani.

"Bantuan yang kami serahkan merupakan salah satu bagian dari tugas PT Jasa Raharja. Selain itu, juga amanat Undang -Undang No 33/34 Tahun 1964," tandas Dwi Rusmin.

Dalam penyerahan bantuan ini, Kacab didampingi Kepala Unit Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Jasa Raharja Sulteng Wahyudi Rahmadian dan Penanggungjawab Kantor Pelayanan Jasa Raharja (KPJR) Kabupaten Banggai Nano Sutikno.


Editor : M Yusuf BJ

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.