Friday, 18 August, 2017 - 09:02

Jateng Rebut Tiga Medali Emas di Kejurnas Takraw

Spanduk Kejurnas sepak takraw PPLP. (Foto : Tahmil Burhanudin Hasan)

Palu, Metrosulteng.com - Tim sepak takraw asal Jawa Tengah selangkah lagi untuk mengumpulkan lima medali emas di kejuaraan nasional (Kejurnas) sepak takraw yang berlangsung di Palu, Sulawesi Tengah selaku tuan rumah.

Jateng sebelumnya telah mengumpulkan tiga medali emas, yakni di kategori tim putra, double event putra dan doble event putri.

Sementara final dua kategori lainnya yakni inter regu putra dan inter regu putri akan berlangsung, Minggu (28/9/2014) malam ini, pada pukul 20:00 Wita.

Tim putra Jateng melawan tim putra Riau di kategori inter regu dan tim putri Jateng melawan tim putri Sulawesi Barat (Sulbar) di kategori inter regu putri.

Jika  Jateng bisa kembali menjuarai dua kategori yang akan dipertandingkan, artinya Jateng berhasil merebut semua medali emas di kejurnas kali ini.

"Jateng memang pemainnya merata, jadi kita sudah bisa lihat bagaimana daerah yang pelatihannya memang benar benar terfokus," ungkap seorang wasit nasional Abdul Rajab, yang juga bertugas di kejurnas kali ini.

Sementara itu, pertandingan final terakhir kejurnas sepak takraw antar Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP), PPLP-D dan Sekolah Khusus Olahraga (SKO) juga akan dilangsungkan dengan penutupan kejurnas 2014 yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Siranindi Palu, Sulawesi Tengah.


Editor : Syamsu Rizal

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.