Friday, 20 July, 2018 - 16:54

Jelang Idul Fitri, Ramayana Diskon 80 Persen

RAMAYANA DISKON - Salah seorang masyarakat saat membeli barang diskon di Ramayana Mall Tatura Palu, Jumat, 1 Juni 2018.(Foto: Eddy/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Ramayana Mall Tatura Palu akan mengadakan mikmak sel atau belanja hingga pukul 02.00 malam, dengan diberikan diskon hingga 80 persen, mimak sel ini akan digelar mulai tanggal 2, 9 dan 13 Juni 2018, menjelang malam Idul Fitri 1439 H.

Demikian dikatakan Manager Ramayana Mall Tatura Palu Rudianto, kepada Metrosulawesi di Palu, Jumat, 1 Mei 2018.

“Untuk di bulan suci Ramadan saat ini, kami memberikan diskon bervariasi ada yang 75 persen, 50 persen dan lainya, diskon yang kami berikan untuk barang-barang tertentu misalnya merek Fladeo, Carvil, dan barang-barang bermerek lainya,” katanya.

Radianto berharap masyarakat Kota Palu dan sekitarnya agar berbelanja di Ramayana, agar bisa merasakan diskon-diskon yang ada di Ramayana.

“Sesuai moto kami ramayana keren hak segala bangsa dan bahagia segala bangsa,” ujarnya.

Radionto menegaskan Ramayana akan tetap eksis dan akan selalu hadir untuk masyarakat dan Ramayana siap memberikan layanan yang terbaik dan akan mensiapkan semua kebutuhan masyarakat. 

“Saya juga mendengar isu diluar bahwa Ramayana akan di tutup, itu tidak benar, karena kedepanya nanti di bulan tujuh atau delapan pengerapan akan masuk, Cinemax atau bioskop di lantai empat dan lantai lima,” katanya.

Kata dia, perencanaan di Desember 2018 sudah akan planning grand opening bioskopnya, olehnya kedepanya Ramayana akan bagus lagi. (del/edy)


Editor: Pataruddin