Saturday, 19 August, 2017 - 19:19

Jenderal Gatot Makin Bersinar

Jakarta, Metrosulawesi.com - Nama Jenderal Gatot Nurmantyo masih terus menjadi pembicaraan untuk bursa Pilpres mendatang. Apalagi di tengah ancaman global yang bisa saja menghantui NKRI

Aktivis Front Eksponen 98, Dondi Rivaldi bahkan menyebut Panglima TNI itu sebagai bintang bersinar yang akan menerangi bumi pertiwi dengan jiwa patriotisme.

Dondi mengatakan dalam menjaga NKRI dari segala bentuk ancaman dalam negeri dan luar negeri, Jenderal Gatot tidak diragukan lagi lantaran sikap tegas dan berwibawa.

"Dalam menjaga NKRI Jenderal Gatot Nurmantyo sudah menunjukan komitmen dan loyalitasnya, sudah tidak diragukan lagi karena sudah berjalan dengan baik," katanya.

Dia mengatakan, sosok Gatot dianggap mumpuni mempunyai kewibawaan dan memiliki modal dalam kepemimpinan nasional.

"Jenderal Gatot Nurmantyo itu mumpuni karena memiliki modal dalam kepemimpinan nasional. Pantas disandingkan dengan tokoh nasional yang lain," imbuhnya.

Dondi mengutarakan kepribadian Jenderal Gatot Nurmantyo yang berani dan tegas sebagai panglima TNI, pantang menyerah terhadap segala bentuk ancaman.

"Itulah potensi yang dimiliki Jenderal Gatot sebagai pemimpin masa yang akan datang," terangnya.

Dondi memastikan pihaknya akan mendukung penuh Gatot sebagai salah satu pimpinan nasional yang cakap dalam membangun bangsa dan negara yang lebih maju dan demokratis.

"Kami mendukung Jenderal Gatot sebagai pemimpin yang handal dalam menjaga Pancasila dan keutuhan NKRI," pungkasnya.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.