Wednesday, 23 August, 2017 - 08:37

Jumat, ABM-Enny Resmi Gubernur dan Wagub Sulbar

Ali Baal Masdar (ABM) dan Enny Anggraeny Anwar. (Foto : katinting.com)

Mamuju Utara, Metrosulawesi.com - Pasangan Ali Bal Masdar (ABM) dan Enny dijadwalkan akan dilantik sebagai Gubernur/Wakil Gubernur Sulbar periode 2017-2022, di Istana Negara, Jum'at, 12 Mei 2017.

Kepastian pelantikan gubernur Sulbar terpilih, disampaikan Ketua DPC PDIP Mamuju Utara, H. Lukman Said, SPd -- yang juga selaku ketua tim sukses di wilayah Matra, di kedianannya di Rujab Ketua DPRD Matra, Senin, 8 Mei 2017. setelah menerima telefon dari keprotokoleran Istana Negara.

"Insya Allah plaksanaan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar  hari jumat, 12 Mei 2017 pukul 15.30 di Istana Merdeka," ungkap Ketua Adkasi.

Menurut mantan aktivis kampus itu, pelantikan gubernur terpilih terbilang cukup cepat dibanding beberapa daerah lain, karena Gubernur Sulbar masuk dalam jadwal pelantikan pertama.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.