Sunday, 22 October, 2017 - 17:50

Kali Kelima, Pejabat Pemkot Palu Dirotasi

Pelantikan Pejabat Kota Palu di gedung auditorium Wali Kota Palu pada Jumat, 12 Mei 2017. (Foto : Surahmanto Sukirman/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Pemerintah Kota Palu kembali melantik Pejabat Eselon II, pejabat Administrator Eselon III dan Pejabat Pengawas Eselon IV  di kantor Wali Kota Palu, Jumat, 12 Mei 2017.

Pelantikan ini dilakukan Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said dan didampingi Sekretaris Kota Palu Asri, Ketua DPRD Kota Palu Angga Andi Magga dan Kepala badan Kepegawaian dan SDM Daerah Kota Palu. Pada pelantikan kali kali ini, beberapa pejabat dirotasi serta ada juga mengisi jabatan baru.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Sigit Purnomo Said mengungkapkan ini adalah kali kelima pihaknya menggelar acara pelantikan.

“Tentu kita ingat bersama pesan Wali Kota Palu Hidayat bahwa akan ada evaluasi setiap empat bulan. Bentuk evaluasi tersebut bukan berarti tidak baik, tetapi karena kinerja yang baik, sehingga diadakan evaluasi, seperti pindah posisi atau rotasi,” katanya.

“Semuanya sudah bekerja dengan baik dan maksimal, hanya mungkin ekspektasi kita yang belum tercapai. Mungkin karena ada beberapa hal yang terjadi di lapangan. Tentu ini kita harus pahami bersama. Untuk pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri untuk bekerja,” sambungnya.

Sigit mengatakan dirinya sangat yakin kepada pejabat baru bisa memberikan hasil maksimal dalam bekerja.

“Kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik, selamat bekerja, semoga apa yang kita citakan melalui visi misi Kota Palu dapat terwujud,” ujarnya.

Adapun nama-nama pejabat yang baru dilantik yakni Moh. Rifani menjabat sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. Muchlis Abd. Umar menjabat sebagai Asisten III Administrasi Umum.

Musliman menjabat sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palu, Sudaryano Rahmalifman Lamangkona menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro kecil dan Menengah dan Tenaga Kerja Kota Palu, Burhan H. Hamading menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palu, Ramli Usman menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Palu, Ajenkris menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Palu dan Mohammad Ridwan Karim menjabat sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palu.

Sedangkan pejabat administrator Eselon III a yaitu Ilham menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Palu.

Sementara itu, pada tingkat pejabat eselon IV a, Purnama menjabat sebagai Lurah Watusampu dan Ahlul Fitra menjabat Lurah Kamonji.


Editor : M Yusuf BJ

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.