Monday, 26 June, 2017 - 08:19

Kalla Toyota Kuasai Market Otomotif 35.9 Persen

SERVIS MOBIL - Ruang tunggu dan tempat servis mobil Toyota Kalla RE Martadinata. (Foto : Dok Metrosulawesi/ Tahmil Burhanudin)

Palu, Metrosulawesi.com - Di tengah market otomotif yang belum menunjukkan peningkatan signifikan, Kalla Toyota masih tetap mencatatkan market share sebesar 35.9 Persen dan memimpin pasar selama April 2017. Di mana kontribusi terbesar masih dipegang oleh All New Calya dan Grand New Avanza. Pencapaian ini membuktikan bahwa Toyota masih menjadi pilihan masyarakat.

“Pencapaian ini tentunya semakin memberikan kami motivasi untuk terus memberikan berbagai kemudahan untuk memiliki Toyota. Kami berharap masyarakat terus memilih Toyota sebagai brand dengan segmen dan fitur terlengkap” Jelas, Hariyadi Kaimuddin CEO Kalla Toyota dalam rilisnya yang diterima Metrosulawesi, Kamis 18 Mei 2017.
 
Selama April 2017, Segmen MPV masih digemari masyarakat dengan All New Calya yang memimpin pasar sebanyak 60 persen  di segmen MPV Entry. Sementara itu, Grand New Avanza masih menguasai segmen MPV Low dengan share sebesar 46,7 persen serta All New Innova bersama Venturer juga mencatatkan share tertinggi sebesar 100 persen  di segmen MPV Medium.
 
“Menyambut Bulan Ramadhan yang akan jatuh di akhir Mei ini, kami memberikan kemudahan kepada pelanggan berupa Paket Ceria yakni Bebas Angsuran Selama 2 Bulan. Dengan paket ini, Pelanggan bisa bebas angsuran hingga Lebaran berakhir” Lanjut, Hariyadi

Dengan semangat Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota berbagi keceriaan kepada pelanggan dengan tawaran Paket Ceria (Cicilan Enteng Ringan Angsuran) yang memberikan gratis 2 bulan angsuran bagi pelanggan yang melakukan transaksi selama Mei, bisa memulai angsuran setelah Lebaran Idul Fitri.

Selain itu, Kalla Toyota juga menawarkan paket Cicilan Ringan yang semakin memudahkan pelanggan memiliki Toyota, di antaranya All New Calya dan New Agya yang ditawarkan dengan cicilan mulai Rp 2 jutaan. MPV favorit keluarga yakni Avanza juga bisa dimiliki dengan cicilan Rp 3 jutaan, begitu pun Rush dan All New Sienta dengan cicilan dimulai Rp 4 jutaan saja. Pelanggan dengan transaksi tunai juga bisa menikmati gratis asuransi all risk dan aksesoris.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.