Friday, 24 November, 2017 - 17:36

Kapolda: Sulteng Aman Dikunjungi Wisatawan

Kapolda Sulteng, Brigjen Pol Drs Rudy Sufahriadi bersama PJU jajaran Polda Sulteng menjemput rombongan dari tim Asop dan Divisi Humas Mabes Polri, di Bandara Mutiara SIS Aljufri Palu, Senin 24 Juli 2017, malam. (Foto : Humas Polda Sulteng)

Palu, Metrosulawesi.com – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Drs Rudy Sufahriadi menegaskan, Provinsi Sulteng aman dan kondusif, serta sangat layak untuk dikunjungi para wisatawan.

Hal itu diungkapkan Kapolda Sulteng saat ditanya mengenai situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Provinsi Sulawesi  Tengah oleh sejumlah wartawan di Bandara Mutiara SIS Aljufri, Senin 24 Juli 2017, malam.

“Wilayah Provinsi Sulteng saat ini sangat aman dan kondusif untuk dikunjungi, oleh karena itu kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia maupun masyarakat dari luar negeri, agar mau berkunjung ke Sulteng, apalagi salah satu daerah di Sulteng yakni Kepulauan Togean merupakan tempat tujuan wisata paling populer yang terkenal dari dalam maupun luar negeri,” ujar Kapolda Sulteng.

Di Bandara Mutiara SIS Aljufri, Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs Rudy Sufahriadi menerima kunjungan rombongan dari tim Asop dan Divisi Humas Mabes Polri bersama sejumlah awak media dari Jakarta.

Kapolda didampuingi Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng lainnya, Kapolres Palu, Kapolres Donggala dan Kapolres Sigi.

Berita ini dimuat di Harian Metrosulawesi Edisi No 911 Thn III / 26 Juli 2017. Telusuri seluruh berita Edisi ini di Metrosulawesi Digital

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.