Sunday, 22 October, 2017 - 12:48

Karyawan “Dipaksa” Mengundurkan Diri, Mekanik Anugerah Perdana Mogok Kerja Lagi

SERVIS MOTOR - Hanya terlihat satu orang mekanik Anugerah Perdana yang tengah sibuk bekerja, sementara yang lainnya mogok kerja akibat protes terhadap kebijakan manajemen, Kamis 5 Oktober 2017. (Foto : Tahmil Burhanudin/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Sejumlah anggota Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) kembali mendatangi kantor Anugerah Perdana di Jalan Wolter Monginsisdi, Palu, Kamis 5 Oktober 2017, mereka datang untuk melakukan pertemuan bipartit. Namun, kedatangan para buruh itu tidak diladeni oleh pihak manajemen diler resmi penjualan sepeda motor pabrikan Honda itu.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu belasan karyawan Anugerah Perdana yang tergabung dalam organisasi buruh KSBSI berkali-kali melakukan aksi mogok kerja dan melakukan demo di depan kantor mereka untuk menuntut sejumlah hak normatif yang dianggap dilanggar oleh perusahaan. Bahkan perwakilan pihak manajemen Anugerah Perdana pusat pun sudah pernah melakukan pertemuan langsung dengan para pekerja untuk mendengar tuntutan mereka.

Baca berita selengkapnya dengan berlangganan Koran Harian Metrosulawesi atau berlangganan digital di website http://harian.metrosulawesi.com Edisi No 980 Thn III /  6 Oktober 2017

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.