Monday, 23 July, 2018 - 06:17

Kasat Pol PP Parimo Laporkan Srigala Parimo ke Polisi

LAPOR POLISI - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Joni Tagunu melaporkan pemilik akun Facebook, Srigala Parimo ke polisi. (Foto: Zoel Fahry/ Metrosulawesi)

Parimo, Metrosulawesi.com - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Joni Tagunu melaporkan pemilik akun Facebook, Srigala Parimo ke polisi.

Laporan dengan surat tanda terima laporan bernomor: STTL/43/IV/2018/POLDA SULTENG/RES PARIMO tersebut, mengenai dugaan pencemaran nama baik terkait postingan pemilik akun tersebut.

“Saya baru saja dimintai keterangan oleh penyidik terkait postingan melalui akun Facebook ‘Srigala Parimo’ yang sengaja mencemarkan nama baik saya dengan dasar utang perbaikan Randis Damkar Parimo,” ungkap Jontag pada sejumlah wartawan usai melaporkan akun  Srigala Parimo itu ke polisi, Rabu 4 April 2018.

Utang yang dimaksukan adalah perbaikan kenderaan dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) yang rusak pada bulan Desember 2017 sampai saat ini belum dibayarkan sepeserpun.

Terkait postingan tersebut, Jontag menegaskan, sama sekali tidak mengetahui kronologis yang sebenarnya. Karena, kata dia pada saat perbaikan itu hanya antara Reyhan Yusuf Makaramah dan Kasi Damkar yakni Salim Sialeah.

“Saya tidak tau, yang saya tahu mobil tersebut sudah diperbaiki oleh temannya anggota Damkar Salim yang menjabat sebagai kepala seksi di damkar,” ujarnya.

Ia menambahkan, dirinya sebagai  Pol PP tidak merasa berutang, apalagi menjanjikan pembayaran jasa tersebut sampai dia mencaci maki lewat Facebook.

“Justru yang bersangkutan Reyhan pernah pertama kali datang meminta bantu untuk meminta uang, dan pada saat itu juga saya berikan senilai 100 ribu rupiah, yang kedua kalinya dia meminta uang senilai 400 ribu dan saya tidak penuhi, karena memang tidak punya uang,” terang Jontag sapaan akrabnya.


Editor: Syamsu Rizal