Thursday, 23 November, 2017 - 06:26

Kasus JKN-KIS: Pakai Kartu Milik Orang Lain untuk Berobat di Rumah Sakit, Seorang Warga Sigi Terancam Pidana

Palu, Metrosulawesi.com - Niat berbakti pada ibunya yang sakit tapi dengan cara  melanggar hukum, seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Sigi malah terancam hukuman pidana. Penyebabnya, warga tersebut nekad menggunakan kartu JKN-KIS milik orang lain untuk pengobatan ibunya karena belum memiliki kartu sendiri.

Informasi yang dihimpun, warga Desa Kalukubula Kabupaten Sigi berinisial NS tersebut menggunakan kartu JKN-KIS milik tantenya bernama Nurjanah untuk rawat inap ibunya di Rumah Sakit Budi Agung Palu selama dua malam. Namun, tindakan melanggar hukum yang dilakukan oleh NS akhirnya ketahuan juga.

Baca berita selengkapnya di Harian Metrosulawesi No Edisi 892 Thn III / Jumat 7 Juli 2017 atau berlangganan Metrosulawesi Digital.

Tags: 
Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.