Sunday, 25 June, 2017 - 23:56

Kasus Narkoba, Polisi Tangkap Dua Pria di Palu Barat

BABUK - Sejumlah barang bukti yang disita polisi dalam penangkapan tersangka kasus narkoba di Jalan Sungai Lambangan, Kelurahan Ujuna, Kecamatan Palu Barat, Kamis 1 Desember 2016. (Foto : Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Unit Lidik Sat Narkoba Polres Palu menangkap dua pria pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkotika dengan inisial SJ (33) dan ML (24).

Kapolres Palu AKBP Christ R. Pusung saat ditemui di Mapolres Palu, Selasa 6 Desember 2016 mengatakan kedua tersangka ditangkap di rumah salah satu tersangka di Jalan Sungai Lambangan, Kelurahan Ujuna, Kecamatan Palu Barat, sekitar pukul 19.30 wita, Kamis 1 Desember 2016.

“Dari tangan pelaku petugas menyita barang bukti berupa, lima paket sabu, tiga buah bong, empat plastik klip bekas, uang tunai Rp7.150.000, dua buah HP, 24 pak pipet, satu satu buah sendok pipet, 2 buah timbangan digital dan satu buah gunting dan 11 buah kepala dot,” urai mantan Kapolres Tolitoli tersebut.

Kapolres juga mengatakan dari barang bukti yang ditemukan, diduga kedua pelaku ini merupakan pengedar barang haram tersebut dan kini pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Mako Polres Palu dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Sat Narkoba Polres Palu.

“Kepada seluruh masyarakat kota Palu agar tidak melakukan tindak pidana jenis apapun yang dapat mengakibatkan harus berurusan dengan pihak Kepolisian, serta diharapkan keikutsertaan masyarakat kota Palu untuk berperan aktif membasmi pelaku pelaku kejahatan yang ada di kota Palu,” imbaunya.


Editor : Syamsu Rizal

Tags: 
Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.