Thursday, 16 August, 2018 - 20:11

Kawasaki Target 30 Unit Penjualan

Soft opening CV Rava Motor Kawasaki Palu beberapa waktu lalu. (Foto: Dok Metrosulawesi/ Eddy)

Palu, Metrosulawesi.com - CV Rava Motor Kawasaki Palu yang salah satu sebagai main dealer kendaraan roda dua di Sulawesi Tengah khususnya Kota Palu menargetkan 20 sampai 30 penjualan kendaraan motor Kawasaki.

Owner CV Rava Motor Kawasaki Palu, Stevano Murphy Martianus mengatakan target yang akan dicapai setiap bulannya sekitar 20 sampai 30 unit penjualan motor Kawasaki, yang mana angka penjualan bukan angka yang optimis bagi pihaknya hanya saja ingin memperbaiki citra baik bagi konsumen di Sulawesi Tengah khususnya Kota Palu.

“Target kami untuk awalnya di Kota Palu ini tidak muluk – muluk tapi bukan berarti kami juga tidak berambisi untuk bisa memenuhi target penjualan setiap bulannya yang mana target utama kami untuk satu tahun awal pembukaan diler Kawasaki di Kota Palu,” katanya pekan lalu.
 
Menurutnya, untuk penjualan motor Kawasaki saat ini nomor dua yang mana pihaknya ingin memperbaiki citra negatif masyarakat terkait motor Kawasaki di Kota Palu. maka, dari itu melalui soft launching ini pun pihaknya akan mengadakan beberapa promosi untuk setiap penjualan motor Kawasaki.

“Penjualan motor Kawasaki bagi kami itu nomor dua. Sebab kami ingin memperbaiki imets atau citra negatif masyarakat di Kota Palu. Melalui kesempatan ini kami akan adakan beberapa tentang  promosi di setiap penjualan motor Kawasaki. Untuk diskon dan segala macamnya teman–teman bisa tanya langsung ke bagian sales marketing,” ujarnya.

Dia menjelaskan persediaan suku cadang atau spareparts untuk motor Kawasaki pihaknya menjamin bahwa ketersedian peralatan untuk jenis motor tersebut sangat cukup bagi Kawasaki. Pihaknya akan  menyiapkan semua peralatan asli tidak mengenal jenis kualitas untuk suku cadang. Sedangkan, untuk pendistribusian peralatan motor Kawasaki akan segera mereka persiapkan.

Pihaknya akan memanjakan dan memuaskan konsumen dengan mengenalkan produk maupun suku cadang Kawasaki. Misalnya, jenis motor Kawasaki Ninja RR model lama masih banyak populasinya mereka akan siapkan suku cadangnya. Jadi, sperpart motor Kawasaki bukannya tidak ada di Kota Palu tetapi dealer Kawasaki yang dulu tidak menyediakan dan menjual suku cadang secara langsung.
 
Selain itu, Kawasaki akan tetap menyiapkan stok motor Kawasaki jenis lama.
 
“Bukan hanya mendatangkan stok model baru, tetapi kami juga akan mendatangkan model lama seperti KMX dan Ninja 250 cc produk tahun 2008 sampai 2012 yang mungkin teman–teman lain sudah pasti tahu dengan jenis lama. Tapi, di sini kami menyediakan dan memamerkan produk terbaru dari Kawasaki yang mana di pulau Jawa motor ini masih terbilang baru,” kata Stevano Murphy Martianus.
 
“Kami berharap produk Kawasaki bisa di pasarkan ke beberapa kabupaten di Sulawesi Tengah dan ini merupakan pekerjaan menyebarkan produk terutama ke kabupaten-kabupaten yang potensial seperti di Kabupaten Toli–Toli, Kabupaten Poso, Kabupaten Morowali dan sebagian kabupaten di Sulteng. Tapi, kita benahi dan perbaiki dulu fasilitas yang ada di Kota Palu ketika sudah bisa jalan dengan baik mungkin kita akan memasarkan ke luar,” harapnya.


Editor: Pataruddin