Tuesday, 21 November, 2017 - 07:06

Ke Pasar Manonda, Ditawari Obat Jamu, Rp430 Juta Melayang

Palu, Metrosulawesi.com – Ini peringatan bagi warga kota Palu yang ingin bepergian ke tempat ramai, terutama ke pasar. Anda harus selalu mawas diri agar tak jadi korban hipnotis oleh orang yang tak bertanggung jawab. Kasus ini sudah ditangani Polsek Palu Barat.

Adalah Claudia Kumari Osianto (45 Tahun). Dia menjadi korban dari seorang wanita yang pura-pura menawarkan obat jamu kunyit putih saat dirinya berada di Pasar Manonda, Jumat 21 Oktober. Ceritanya, saat itu korban Claudia baru saja turun dari sepeda motornya. Baru saja beberapa langkah meninggalkan sepeda motornya, tiba-tiba dia didekati seorang wanita yang menawarkan obat kunyit putih. Seperti biasanya, korban menjawab seadanya penawaran pelaku.

Nah, saat itu korban diduga kuat sudah termakan hipnotis pelaku. Karena tak berapa lama, korban Claudia, maju saja diajak pelaku berjalan menuju mobil honda CRV warna silver yang terparkir tidak jauh dari lokasi itu. Korban tak berpikir panjang, dan menurut saja ketika disuruh masuk ke dalam mobil tersebut. Kala itu sudah ada dua pria yang berada di dalam mobil.

Baca berita selengkapnya dengan berlangganan Koran Harian Metrosulawesi atau berlangganan digital di website http://harian.metrosulawesi.com Edisi No 997 Thn III /  23 Oktober 2017

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.