Friday, 18 August, 2017 - 09:02

Ketua KONI Sulteng Tutup Kejurnas Sepak Takraw

Ketua KONI Sulteng, Anwar Ponulele saat menutup Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepak Takraw 2014 di GOR Siranindi Palu, Minggu (28/9/2014) malam. (Foto : Tahmil Burhanudin Hasan)

Palu, Metrosulteng.com - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tengah (Sulteng), Anwar Ponulele menutup Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepak Takraw 2014 di GOR Siranindi Palu, Sulteng, Minggu (28/9/2014), malam.

Dalam sambutannya, Anwar Ponulele memberikan apresiasi kepada para atlet yang telah ikut serta dalam Kejurnas kali ini.  Menurutnya, olahraga sepak takraw bukan lah hal mudah untuk dilakukan dan oleh karenanya sudah seharusnya diberi penghargaan.

“Sepak takraw ini tidak semua orang bisa melakukan, butuh keahlian dalam olahraga ini, oleh karena itu kita harus mengapresiasi para atlet yang ada,” kata Anwar.

Setelah menyampaikan sambutannya, Anwar mengalungkan medali kepada para atlet yang menjuarai pertandingan. Selain Anwar Ponulele, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadis Sulawesi Tengah, Yunan Lampasio juga turut menyerahkan medali kepada para atlet yang berhasil menjuarai pertandingan.

Diketahui, Kejurnas ini mempertandingan lima kategori yang pesertanya para remaja dari PPLP, PPLP-D dan SKO se-Indonesia. Jawa Tengah tampil sebagai juara umum setelah memboyong semua emas. Sedangkan tim tuan rumah Sulteng hanya mampu merebut dua medali perunggu di masing masing kategori double event putri dan inter regu putri.

 

Editor : Syamsu Rizal

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.