Monday, 23 July, 2018 - 06:13

KNPI Parimo jadi Relawan SABAR

Ketua KNPI Parimo, Moh Riski. (Foto: Ist)

Parimo, Metrosulawesi.com - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Moh Rizki melakukan Konfrensi Pers terkait 99 Anggota KNPI Parimo menjadi relawan pendukung SABAR (Samsurizl Tombolotutu-Badrun Nggai).
 
Ketua KNPI Parimo Moh.Rizki pada sejumlah wartawan Jumat 23 Maret menjelaskan, bahwa 99 orang yang disebut dalam SK itu adalah seluruhan pengurus KNPI, bukan yang termasuk dalam SK pendukung salah satu Paslon, karena dalam SK pendukung  paslon hanya tiga orang.

“Sebelumnya saya telah berkordinasi dengan pihak Panwas Parimo dan ketua KNPI Provinsi Sulteng untuk mendukung salah satu Paslon, saya akan memisahkan diri dari lembaga yang saya pimpin, karena saya tidak ingin lembaga ini dapat merugikan salah satu pasangan calon,” kata Riski.

Dia juga mengatakan, untuk menepis tudingan bahwa KNPI sebagai lembaga yang dinaungi oleh di Parimo, maka sebagai ketua KNPI belum melaksanakan kegiatan yang seharunya sudah dia lakukan, mengingat kesan kegiatan yang seakan ditunggangi politik tersebut sehingga kegiatan KNPI belum dia lakukan.

“Kami tetap akan melakukan kegiatan rutin KNPI, tetapi usai Pilkada. Anggota yang ada didalam lembaga ini masing-masing memiliki pendukung dari tiga paslon yang akan bertarung dalam Pilkada Parimo 2018 ini,” terangnya.

Riski menambahkan, bahwa sebagai ketua KNPI Parimo, pihaknya tidak pernah mengintruksikan agar mendukung salah satu Paslon, karena dalam anggota kepengurusan KNPI sebagian pegawai negeri sipil, ada juga honorer, dan justru ada beberapa orang sebagai staf Panwas dan Panwascam.  

 
Editor: Elwin