Saturday, 22 September, 2018 - 09:17

Krisis Air Bersih, Polres Buol Kerahkan AWC

AIR BERSIH - Armoured Water Cannon (AWC) Satuan Shabara Polres Buol menyambangi warga guna memberikan bantuan air bersih. (Foto : Dok Polres Buol)

Buol, Metrosulawesi.com - Krisis Air bersih yang dialami warga Kabupaten Buol membuat mobil Armoured Water Cannon (AWC) Satuan Shabara Polres Buol menyambangi warga guna memberikan bantuan air bersih yang sangat dibutuhkan warga.

Sejak seminggu terakhir ini setiap pagi dan sore hari personil Satuan Sabhara bersama Bhabinkamtibmas keluar masuk pemukiman warga baik yang ada di Kelurahan Buol maupun di Kelurahan Kampung Bugis.

Kapolres Buol Akbp Budi Priyanto, SIK, dalam siaran persnya Senin 9 September 2018 mengatakan, bantuan air bersih ini merupakan bentuk kepedulian dan empati Polres Buol kepada masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih.

Air bersih merupakan sumber kehidupan manusia yang vital dalam menjalani kehidupan sehari-hari, mulai dari minum, masak, mencuci pakaian, mandi dan wudhu untuk Sholat, semuanya memerlukan air.

“Bagi warga yang mengalami kesulitan Air bersih, silakan menghubungi Polres Buol atau menyampaikan kepada anggota Bhabinkamtibmas yang ada di setiap desa dan kelurahan,” imbaunya.


Editor: Syamsu Rizal