Sunday, 22 October, 2017 - 12:42

Kuota Elpiji 3 Kg Melebihi Kuota Fakir Miskin, Iqbal: Jadwal Penyaluran Sebaiknya Diubah

Tampak warga Talise Valangguni antri membeli gas elpiji tabung melon di kantor kelurahan. (Foto : Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Jumat, 15 September 2017, warga Talise Valangguni antri menunggu penyaluran tabung gas elpiji 3 Kg hingga malam hari. Tak hanya warga miskin, warga menengah keatas juga antri untuk mendapatkan tabung gas melon.

Lurah Talise Valangguni, Moh. Iqbal mengakui hal itu. Kata dia, warga menengah juga antri di kantor kelurahan untuk mendapatkan gas elpiji tabung melon.

“Data TNP2K ada 137 KK terbilang miskin, sedangkan menurut data Jamkesda ada 334 KK warga miskin di Kelurahan Talise Valangguni. Sampai saat ini tabung yang sudah disalurkan rata-rata sehari sebanyak 200 tabung, jika penyaluran ini berlangsung seminggu atau tujuh hari, maka tabung elpiji 3 kg yang disalurkan sebanyak 1400 tabung,” kata Iqbal di Palu, Jumat, 15 September 2017.

Baca berita selengkapnya di Harian Metrosulawesi atau di Metrosulawesi Digital Edisi No 961 Thn III /  16 September 2017

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.