Monday, 23 July, 2018 - 13:56

Kuswandi Ajak Masyarakat Kawal TAHAJUD

Ratusan simpatisan dan relawan TAHAJUD tumplek di Posko Pemanangan TAHAJUD untuk meluapkan kegembiraan setelah memenangkan Pilkada versi quick count. (Foto: Murad Mangge/ Metrosulawesi)

Morowali, Metrosulawesi.com - Ratusan massa pendukung dan simpatisan pasangan calon bupati dan wakil bupati Taslim-H Najamudin (TAHAJUD) penuhi posko utama pemenangan TAHAJUD, di Funuasingko Kecamatan Bungku Tengah.

Kehadiran massa di posko selain untuk  meluapkan rasa kegembiraan atas hasil perolehan suara, yang untuk sementara di menangkan oleh TAHAJUD, setibanya di Posko para massapun menemui calon bupati sembari memberi ucapan selamat.

Di kesempatan ini, Kuswandi, Ketua Tim Pemenangan TAHAJUD mengajak semua pendukung, simpatisan dan relawan untuk mengawal pasangan TAHAJUD, sampai dengan menjalankan pemerintahan lima tahun kedepan, guna mewujudkan visi sejahtera bersama.

"Kepercayaan sudah kita berikan penuh kepada pasangan TAHAJUD dan tidak mungkin akan berjalan sendiri butuh pengawalan. Dan tentu saja pengawalan itu tanggungjawabnya kita semua," ujar Kuswandi kehadapan massa pada saat di Posko Funuasingko, Kamis 28 Juni 2018.

Kuswandi mengatakan, ada enam partai politik pengusung koalisi sejahtera bersama yang memiliki andil besar dan pegorbanan yang sama pula dalam rangka perjuangan memanangkan perjalanan pasangan TAHAJUD.

"Agenda penting juga yang harus kita hadapi yakni memenangkan pemilihan legislatif (Pileg) 2019. Mari kita besarkan ke enam partai politik tersebut karena  semua itu, untuk kepentingan pasangan TAHAJUD dalam pemerintahan kedepan," ungkap Kuswandi.

Sehari sebelumnya ketika mengetahui telah unggul perolehan suara dari yang lain,massa pendukung dan simpatisan TAHAJUD yang tidak terhitung jumlahnya datang memenuhi posko pemenangan utama meluapkan rasa gembira secara bersama.


Editor: Elwin