Friday, 22 June, 2018 - 13:32

Lagu “Sakitnya Tuh Disini” Melejit

ILUSTRASI - Cita Citata. (Foto : youtube.com)

Metrosulawesi.com - Cita Citata, penyanyi dangdut 20 tahun yang melantunkan lagu “Sakitnya Tuh Disini" semakin populer seiring dengan melejitnya lagu tersebut. Di You Tube lagu itu dan sudah ditonton oleh tiga juta orang.

Awalnya, memang tidak ada yang menduga bila lagu ini milik Cita. Penyanyi berkulit putih ini merekam lagunya selama empat hari dan disiarkan melalui radio. Di luar dugaan, masyarakat merespon dan menjadikan selentingan kalimat ini sering diucapkan.

Menyaksikan pemandangan yang belakangan marak jadi eforia dalam pergaulan sosial di Indonesia. Tak hanya terjadi dalam keseharaian bakhan dalam cuitan media sosial, kalimat "Sakitnya Tuh Disini" sering diucapkan entah untuk sindiran, ledekan atau bahan olok-olokan.

Pada pemilihan presiden bulan Juli lalu, selentingan kalimat inipun santer jadi bahan ledekan. Bahkan dalam pelantikan Presiden Terpilih Joko Widodo, pada Senin lalu, 23 Oktober 2014, selentingan kalimat inipun masih muncul untuk menggambarkan suasana saat itu.

"Sakitnya Tuh Disini," indentik dengan gaya lucu-lucuan yang menunjukan rasa kecewa sambil memegang dada yang berarti hati.

 

Berikut petikan lirik lagu Sakitnya Tuh Disini.

Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku
|
Teganya hatimu
Permainkan cintaku
Sadisnya caramu
Mengkhianati aku
Sakitnya hatiku
Hancurnya jiwaku
Di depan mataku
Kau sedang bercumbu

 

(tmp/sba)

Tags: