Friday, 21 July, 2017 - 18:59

Legislator Sulteng Salurkan Bantuan Sapi Ternak

Anggota DPRD Sulteng Suprapto Dg Situru menyerahkan bantuan sapi ternak kepada sejumlah kelompok ternak yang tersebesar di Kecamatan Ampana, Kabupaten Touna. Bantuan dimaksudkan untuk meningkatkan taraf hidup kelompok ternak berserta keluarganya. (Foto : Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Memanfaatkan momentum hari raya Idul Fitri 1438 H Anggota DPRD Sulawesi Tengah (Sulteng) Suprapto Dg Situru menyempatkan memberikan bantuan sapi ternak kepada sejumlah kelompok ternak di Kabupaten Tojo Una-una (Touna).

Didampingi Lurah Bailo, Jadil Palampangan, Suprapto menyerahkan bantuan sapi ternak kepada kelompok ternak Rabu (28/6/2017). Melalui bantuan tersebut diharapkan membantu warga meningkatkan taraf hidup mereka.

Hari itu juga Ketua Fraksi Amanat Sejahtera DPRD Sulteng ini memberikan bantuan sapi ternak kepada kelompok ternak Desa Buntongi, Kecamatan Ampana Kota.

“Bantuan ini dimaksudkan untuk memberdayakan masyarakat guna meningkatkan taraf hidupnya, khususnya masyarakat yang tergabung dalam kelompok ternak. Ternak-ternak ini harus dipelihara dengan baik,” kata Suprapto dalam arahannya.

Bantuan sapi ternak juga diberikan Suprapto kepada kelompok ternak di Desa Tete B, Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Touna Kamis (29/6). Saat memberikan bantuan Suprapto berpesan agar ternak-ternak itu dipelihara dengan baik supaya berkembang biak lebih banyak.

“Insya Allah semua bantuan ini bermanfaat dalam meningkatkan taraf hidup keluarga peternak, bahkan mungkin meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Touna,” ujar ketua DPD PAN Touna itu.

Di hari yang sama Suprapto juga menyerahkan bantuan sapi ternak kepada kelompok ternak Desa Saluaba Kecamatan Ampana Kota.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.