Thursday, 20 September, 2018 - 21:23

Lelang Jabatan, Pemkab Morut Gandeng Untad

Morut, Metrosulawesi.com - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Morowali Utara (Morut) membentuk panitia lelang jabatan eselon II yang akan digelar Maret 2018 ini.

Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Morowali Utara, Jamaluddin Sudin kepada Metro Sulawesi baru-baru ini, di ruang kerjanya mengatakan, pembentukan panitia lelang jabatan eselon II untuk mengisi jabatan yang lowong ditinggal pensiun. Jamal, menambahkan panitia seleksi daerah untuk lelang jabatan eselon II ini dipastikan  telah siap.

“Akan kami rekrut dari para dosen kelas jauh Untad di Morowali Utara yang akan bekerja secara profesional. Sesuai dengan latar belakang ilmu masing-masing, dimana ada dosen dari ilmu pertanian, pemerintahan, pertambangan, teknik, ekonomi yang bertugas memberi nilai sampai 3 besar nantinya,” ungkapnya.

Hasil dari 3 besar ini nantinya akan ditentukan pasangan kepala daerah yakni Bupati dan Wakil Bupati Morut yang menentukan dari 3 besar yang memperoleh poin tertinggi sesuai penilaian kinerjanya dan sesuai yang diamanatkan undang-undang yang berlaku. 


Editor: Syamsu Rizal