Saturday, 25 November, 2017 - 04:19

Lere Corner Mercure Palu Hotel: Bisnis Lebih Lancar Kapanpun

Menjalankan usaha ataupun perusahaan, butuh tenaga dan fasilitas memadai. Tak hanya berada di kantor, kini pekerjaan dan usaha dituntut bisa terkawal dimanapun dan kapanpun. Terlebih bagi mereka yang sering menjalankan usaha sambil bepergian keluar kota.

Memahami kondisi itu, Mercure Palu Hotel sejak jauh hari telah melengkapi deretn fasilitasnya dengan Lere Corner. Yakni, fasilitas business center yang mampu melayani kebutuhan bisnis dan usaha anda terdukung beragam fasilitas.

Fasilitas ini dihadirkan bagi tamu hotel dan masyarakat umum untuk menunjang aktivitas bisnis. Karena sekarang ini business center sangatlah penting, karena sebagian besar masyarakat sekarang terpola dinamis.

Lere Corner yang berada di area lobby Mercure Palu Hotel ini memberikan fasilitas terlengkap yang dapat membantu aktivitas dan keperluan tamu seperti ticketing, printing B&W atau colour, pengetikan, medicine, traveling kit & personal care. Para tamu tidak perlu menghabiskan waktu dan energi untuk bisa mendapatkan layanan tersebut dengan mencari di tempat yang jauh. Di Lere Corner anda dapat menemukannya dengan lengkap dan tentunya Anda akan dibantu oleh staf yang handal dan ramah.

Lere Corner mulai beroperasi pada jam 09.00-21.00 wita. Dalam waktu dekat ini, Mercure Palu Hotel akan menyediakan ATM center yang semakin melengkapi fasilitas dan menambah kenyamanan anda. Lengkap dan sangat membantu.

Lere Corner hadir untuk menunjang pekerjaan dan kebutuhan anda selama beraktivitas. Mercure Palu Hotel siap memberikan pelayanan terbaik bagi anda. (Ikl)

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.