Saturday, 24 February, 2018 - 12:52

Longki: Berdosa Kalau Tidak Pilih SAKAYA

NAIK BUS - Pasangan Kasman Lassa-Moh Yasin berserta romobongan menuju lokasi deklarasi di Anjungan Goneganti Donggala menggunakan bus Partai Nasdem Selasa 9 Januari 2018.

Palu, Metrosulawesi.com - Bertempat di Anjungan Goneganti Donggala, Selasa 9 Januari 2018 ribuan kader partai dan simpatisan Sakaya memadati lokasi deklarasi, suasana mendung tidak menghalangi masyarakat menyaksikan pasangan ini menyampaikan visi misi.

Selain pasangan Sakaya, enam perwakilan partai koalisi juga turut menyuarakan orasi politiknya yakni PKS, PPP, PAN, Nasdem, PBB dan Gerindra. Deklarasi pasangan Sakaya menjadi perhatian masyarakat karena dihadiri ribuan simpatisan.

Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tengah, Longki Djanggola dalam orasi politiknya mengajak seluruh masyarakat Donggala untuk memilih dan memenangkan Sakaya. Apa yang dikerjakan Kasman Lassa sebagai bupati dan Moh Yasin sebagai ketua DPRD Donggala sudah dirasakan oleh masyarakat.

“Saya minta kepada kalian semua saudaraku di Kabupaten Donggala, pilihlah Kasman Lassa dan Moh Yasin. Sudah terbukti, sudah kalian rasakan, berdosa kalian dan menyesal kalian nanti kalau sampai kalian tidak pilih. Saya sendiri saja gubernur pilihan dia (Sakaya),” ujar Longki.

(Selengkapnya di edisi cetak Selasa, 10 Januari 2018)

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.