Sunday, 22 July, 2018 - 22:34

Longki Harap Kapolda Baru Enjoy di Sulteng

H Longki Djanggola. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Gubernur H Longki Djanggola berharap Kapolda Sulteng Baru Brigjen Pol I Ketut Argawa yang menggantikan Brigjen Pol Rudy Sufahriadi enjoy bertugas di Sulawesi Tengah.

“Atas nama peribadi dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Brigjen Pol I Ketut Argawa beserta istri dan keluarga di lingkungan baru Polda Sulteng. Saya harap saudara merasa enjoy dan kerasan selama bertugas di lingkungan instansi yang baru ini,” ujar Longki saat pisah sambut Kapolda Sulteng lama kepada Kapolda baru di Hotel Merucure Palu, Selasa, 16 Januari 2018 malam.

Menurut gubernur rotasi jabatan Kapolda adalah hal lumrah yang selalu terjadi di semua tatanan institusi Negara, baik di pemerintahan sipil maupun TNI/Polri. Pergeseran jabatan Kapolda Sulteng kata gubernur sangat strategis dalam rangka mengembangkan karir jabatan dan mengasah jiwa leadership selaku perwira tinggi polisi. (Selengkapnya di edisi cetak Kamis, 18 Januari 2018)