Saturday, 21 October, 2017 - 22:07

LPSE Pemprov Butuh Perbaikan Empat Hari, Pelaku Jasa Konstruksi Diminta Bersabar

Yanmart Nainggolan. (Foto : Dok Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Sistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah mengalami gangguan teknis sehingga membutuhkan waktu perbaikan tiga sampai empat hari kedepan.

Hal ini diungkapkan Kepala Biro Administrasi Pembangunan dan Sumber Daya Alam Sekdaprov Sulteng Yanmart Nainggolan di Palu, Rabu, 17 Mei 2017.

“Terjadi gangguan teknis di LPSE Propinsi Sulawesi Tengah pada Rabu, 17 Mei 2017, mulai sekitar jam 07.30 WITA yang menyebabkan server aplikasi LPSE tidak dapat diakses,” ujar Yanmart.

Menurut penuturan Yanmart, diperkirakan gangguan teknis tersebut sebagai dampak dari gangguan daya listrik, gangguan jaringan atau gangguan aplikasi.

“Setelah berkonsultasi dengan lembaga kebijakan pengadaan barang dan jasa Pemerintah RI yang selama ini sebagai pusat pengelolaan LPSE di seluruh Indonsia, ternyata gangguan tersebut harus diinstal dan dikonfigurasikan kembali ke Jakarta,” tuturnya.

Olehnya, dia meminta seluruh pelaku jasa kontruksi yang mengunakan fasilitas LPSE Sulawesi Tengah dapat bersabar dan memakluminya, terutama hal yang berhubungan dengan pelaksanaan pelelangan barang dan jasa.

“Kiranya dapat berhubungan dengan ULP Provinsi Sulawesi Tengah atau Pokja-pokja yang melaksanakan lelang,” tandas Yanmart.


Editor : M Yusuf BJ

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.