Thursday, 23 November, 2017 - 07:46

Mahasiswa Kedokteran Unisa Presentasi Penelitian Hipertensi di Forum International

Yuli Safitri. (Foto : Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - MahasiswI Fakultas Kedokteran Universitas Alkhairaat Palu, kembali tampil di forum internasional belum lama ini. Yuli Safitri, berhasil memukau peserta 13 tahun Asia-Pasific Congress of Hypertension di Singapura pada 6-8 Oktober 2017.

Dalam kesempatan itu, Yuli Safitri mempresentasikan hasil penelitiannya terkait hipertensi pada pasien stroke, dimana pada umumnya pasien stroke lebih dominan diakibatkan hipertensi, bahkan lebih dari 75 persen pasien hipertansi yang masuk rumah sakit mengalalami gejala stroke. Meskipun, katanya, masih ada sekitar 25 persen pasien stroke bukan karena hipertensi.

Baca berita selengkapnya dengan berlangganan Koran Harian Metrosulawesi atau berlangganan digital di website http://harian.metrosulawesi.com Edisi No 992 Thn III /  18 Oktober 2017

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.