Sunday, 25 February, 2018 - 01:37

Manajemen Baru MTP Hadirkan Bioskop XXI untuk Tarik Pengunjung

Muh Sandiri Memet. (Foto : Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Manajemen PT Citra Nuansa Elok (CNE) baru saja berbenah dan berganti pimpinan . Pimpinan baru perusahaan milik Pemerintah Kota Palu ini menargetkan Mall Tatura Palu bisa survive (bertahan) di akhir 2018 mendatang.

“Yah kami baru beberapa hari menjabat sebagai pimpinan di perusahaan ini. Untuk itu, kami sudah menyiapkan langkah-langkah, termasuk menargetkan Mall Tatura bisa survive di Desember 2018 mendatang,’’ jelas Muhammad Sandiri Memet, Direktur Utama PT CNE Palu saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Selasa, 5 Desember 2017.

Memet mengatakan amanah dan tanggung jawab yang diberikan sebagai pimpinan dalam membenahi dan memajukan Mall Tatura bukan tugas yang ringan. Butuh terobosan ataupun program yang jitu untuk diterapkan serta dukungan semua pihak untuk memajukan Mall Tatura Palu.

Secara khusus dirinya meminta dukungan media massa untuk mempromosikan Mall Tatura Palu. Apalagi situasi perekonomian saat ini diakui turut mempengaruhi daya beli masyarakat, termasuk di pusat perbelanjaan.

Memet pun mengaku  sudah menyiapkan terobosan-terobosan agar Mall Tatura ke depan bisa kembali ramai dikunjungi warga. Terobosan tersebut antara lain mendesain kembali mall tersebut agar terlihat cantik dan menyiapkan tenat tenant atau rekanan yang dibutuhkan masyarakat Kota Palu. Tenant yang akan disiapkan tidak hanya menyasar masyarakat menengah keatas, tapi juga sebaliknya.

Selain itu, ia juga menyiapkan program baru yang dijamin bisa menjadi daya tarik pengunjung seperti menyiapkan wahana permainan dan hiburan bioskop.

“Yah kita rencana hadirkan Cinemax atau XXI di mall ini. Selain wahana tadi. Ini salah satu program yang kami ancang-ancang,’’ bebernya lagi.

Disinggung keberadaan Palu Grand Mall, baginya bukanlah sebagai kompetitor. Karena Mall Tatura telah memiliki pangsa pasar tersendiri. Dirinya pun tidak ingin memunculkan kesan ada persaingan antara Mall Tatura maupun Palu Grand Mall. Baginya, kehadiran Palu Grand Mall maupun Mall Tatura harus disyukuri karena menjadi salah satu indikator Kota Palu telah berkembang dan maju.


Editor : M Yusuf Bj

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.