Monday, 18 December, 2017 - 16:41

Mantan Kadis P & K Poso Jadi Saksi Kasus Korupsi BSPS

Palu, Metrosulawesi.com - Mantan Kepala Dinas (Kadis) Perumahan dan Kebersihan (P&K) Kabupaten Poso, Frit Sam Purnama dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang perkara dugaan korupsi dana

Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Poso di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri Palu, Senin, 21 Agustus.

Frit Sam Purnama dihadirkan dalam persidangan tersebut sebagai saksi dalam kapasitasnya sebagai Kadis P&K Poso saat melaksanakan kegiatan tersebut tahun 2015.

Selain menghadirkan, Frit Sam Purnama dalam persidangan yang dipimpin Majelis Hakim Ketua, I Made Sukanada itu, Jaksa Penuntut Umum (JPU) juga menghadirkan tujuh saksi lainnya, yakni Kabid Perumahan pada Dinas P&K Kabupaten Poso, Malik, dua fasilitator Desa, yakni Fauzan dan Wahyu Purwati, serta empat orang penerima bantuan, yakni Zulkifli, Ronino, Sirajudin dan Min.

Baca berita selengkapnya di Harian Metrosulawesi atau di Metrosulawesi Digital Edisi No 937 Thn III / 22 Agustus 2017

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.