Thursday, 20 September, 2018 - 00:33

Mantan Ketua KNPI Pimpin KONI Sigi

FOTO BERSAMA – Acara foto bersama pengurus Koni Sigi periode 2017-2021 usai dilantik Koni Sulteng, belum lama ini. (Foto: Ist)

Sigi, Metrosulawesi.com – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sigi periode 2017-2021, telah resmi dilantik sekaligus dikukuhkan pengurus KONI Sulteng.

Pengurus KONI Sigi dipimpin ketua baru, Mohamad Syawal Palirante ST. Kemudian Sekretaris Koni Sigi dijabat politisi PDIP, yakni Edison Tentenabi. Ketua Koni Sigi ini diketahui pernah menjabat sebagai Ketua KNPI Sigi diera pemerintahan bupati Sigi, Aswadin Randalembah.

Ketua Koni Sulteng,  Anwar Ponulele, diwakili Sekretaris Koni, HM Shafei Datupalinge SE, mengatakan pengurus Koni itu bukan semata gagah-gagahan mencari popularitas. Akan tetapi, sebagai pengurus Koni baru merupakan pengorbanan melakukan perkembangan pembinaan prestasi olahraga. Dengan menerapkan keberagamanan dan persahabatan dalam olahraga itu sendiri.

“Jadi setelah dilantik ini, maka prioritas program menjadi hal penting untuk ditindaklanjuti. Karena pengurus Koni dibarengi dengan pengabdian tulus, mau bekerja demi kemajuan olahraga Sigi,” ungkapnya.

Dia menambahkan, pengurus Koni Sigi baru dilantik diharap mampu menyusun rencana kerja secara sistematik. Sesuai tugas dan kewenanganya dengan memiliki rencana yang matang.

“Oleh karena itu, penyamaan persepsi memahami materi olahraga, dan saling menghargai dapat dijunjung tinggi disini,” terangnya.

Sementara itu, bupati Sigi Irwan Lapatta yang diwakili Asisiten I Setdakab Sigi, Udin Djamadin, menyampaikan sambutan menyambut gembira terhadap pelantikan Koni Sigi masa bakti 2017-2021.
 
Orang nomor satu di lingkup Pemkab Sigi itu berharap, pengurus Koni Sigi yang baru ini dapat bekerja dengan maksimal menata, dan memikirkan perkembangan prestasi olahraga di Sigi.  


Editor: Syamsu Rizal

Tags: 

Berita Terkait