Wednesday, 24 May, 2017 - 04:43

Masyarakat Tinigi Seruduk DPRD Tolitoli

Aliansi masyarakat Tinigi saat bertemu dengan DPRD Tolitoli. (Foto : Baharudin Hiding)

Tolitoli, Metrosulawesi.com - Ratusan masyarakat desa Tinigi, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli mendatangi DPRD Tolitoli, Rabu (12/11/2014). Mereka mendesak DPRD memperhatikan jalan menuju desa mereka agar diperbaiki.

Masyarakat yang tegabung dalam aliansi masyarakat Tinigi menggugat diterima oleh Ketua Komisi C, Erwintoso Achmad dan anggota komisi C dan anggota DPRD perwakilan Dapil 2 kabupaten Tolitoli diantaranya Husen Patongai dan  Rahman yang tengah melakukan pembahasan anggaran 2015.

Koordinator lapangan Aliansi Masyarakat Tinigi Jasmi H. Ardi dalam pertemuan bersama DPRD mengungkapkan janji pemerintah daerah yang akan  memperbaiki jalan dari Desa Kalangkangan menuju Desa Tinigi yang saat ini dalam keadaan rusak parah.

Menurut Jasmi, kerusakan jalan desa Tinigi telah dirasakan oleh masyarakat sejak 15 tahun belakangan ini. Sementara itu, masyarakat selalu dijanjikan perbaikan, baik dalam forum Musrembang maupun Reses anggota DPRD, baik DPRD kabupaten maupun Reses Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Tengah.

 

Editor : Subandi Arya

Tags: 
Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.