Sunday, 28 May, 2017 - 18:35

Meeting di Mercure Palu Hotel Lebih Efektif dengan Videotron Indoor

Fasilitas videotron indoor Mercure Palu Hotel, semakin menambah kemegahan saat konser Sheila on 7 pada tanggal 3 Maret 2017 kemarin. (Foto : Ist/ DokMercure Hotel Palu)

Palu, Metrosulawesi.com - Semenjak gaung industri Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) kian bergema, industri perhotelan pun kian berbenah. Bisa dikatakan hampir 90 persen kegiatan meeting berlangsung di industri perhotelan. Itu sebabnya industri perhotelan di Palu mulai melengkapi fasilitas ruang meetingnya. Tidak terkecuali Mercure Palu Hotel.

Untuk mengakomodasikan kegiatan rapat, seminar, maupun kegiatan lainnya, Mercure Palu Hotel  menawarkan 5 ruang pertemuan yang dapat menampung lebih dari 200 orang.  Juga tersedia satu ballroom (aula besar serba guna) terbesar di Kota Palu, bahkan terbesar di Sulawesi Tengah yang dapat menampung lebih dari 2000 orang.

Tentunya dengan banyaknya ruang pertemuan, fasilitas didalamnya harus lengkap dan dapat memenuhi kebutuhan klien.

Oleh sebab itu untuk mendukung acara MICE Anda, Mercure Palu telah menyediakan fasilitas terbaru dan yang pertama ada di Kota Palu bahkan di Sulawesi Tengah yaitu Videotron Indoor.

Dijelaskan oleh Eka, Public Relation Mercure Palu, fasilitas di ruang pertemuan memang sudah lengkap.

"Tetapi managemen terus berinovasi dengan terus meng up to date semua fasilitas agar acara yang diselenggarakan oleh klien kami lebih attractive," katanya.

Harga penyewaan Videotron sangat kompetitif. Untuk 8 (delapan) jam pemakaian dikenakan biaya Rp.10.000.000,- dengan ukuran 5 meter X 3 meter.

Fasilitas videotron indoor yang dimiliki Mercure Palu Hotel ini pun, semakin menambah kemegahan konser Sheila on 7 pada tanggal 03 Maret 2017 lalu. Ratusan penggemar pun hadir untuk menyaksikan secara langsung konser tersebut. Sangat meriah dan menjadi momen tak terlupakan.

Selain fasilitas itu,  para tamu tetap dimanjakan dengan pelayanan staff terlatih dan professional. Didukung tempat parkir area dalam yang luas  yang dapat menampung lebih dari 350 mobil untuk keamanan dan kenyamanan para pengunjung hotel.

Jadi, bagi Anda yang ingin melangsungkan acara pernikahan, reuni, pertemuan dan pelatihan serta eksibisi atau peluncuran produk produk baru, percayakan saja kepada Mercure Palu Hotel di Jl.Cumi-Cumi No.8 Palu Barat.

Info selengkapnya, hubungi 0451-464888.
 

Editor : Adhi Abdhian

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.