Sunday, 22 July, 2018 - 22:33

Megahnya “Gedung Restorasi”

GEDUNG RESTORASI - Kantor baru DPW Partai Nasdem Sulteng selesai dibangun. Kantor yang terletak di Jalan Chairil Anwar Palu ini akan diresmikan Ketua Umum Partai Nasdem Sulteng, Surya Paloh pada Sabtu 7 April mendatang. (Foto: Eddy/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Pekan depan, DPW Partai Nasdem Sulteng menempati kantor baru. Gedung megah dengan domonasi warna putih itu akan diresmikan langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh pada Sabtu 7 April mendatang.

Kantor yang terletak di Jalan Chairil Anwar Palu itu dibangun dua lantai. Memiliki tiga ruang pertemuan dengan kapasitas rata-rata bisa menampung sebanyak 100 orang.

Selain ruang pertemuan, juga ada ruang sekretariatan, ruang pengurus, dan ruang pengurus badan partai. Untuk mendukung kerja-kerja kepartaian, kantor ini juga dilengkapi ruang perpustakaan.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Partai Nasdem Sulteng, Moh Hamdin mengakui kemegahan kantor baru Nasdem Sulteng tersebut.

“Setingkat wilayah, mungkin baru kali ini kantor partai termegah. Kami menyebutnya ‘Gedung Rertorasi’,” ujar Hamdin.

Hamdin mengatakan, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh akan tiba di Palu sehari sebelum peresmian kantor.

“Pak Surya Paloh akan tiba pada hari Jumat 6 April sore. Malam harinya akan ada acara ramah tama di rumah kediaman pak Ahmad Ali di Jalan Swadaya,” kata Hamdin kepada Metrosulawesi, Jumat 30 Maret.

Hamdin mengatakan,  acara ramah tama bersama Ketua Umum DPP Partai Nasdem akan dihadiri sejumlah tokoh masyarakat Selawesi Tengah, Calon Bupati yang diusung Partai Nasdem di Sulawesi Tengah pada Pilkada 2018 dan unsur pimpinan Partai Nasdem se Sulawesi Tengah.

Untuk suksesnya kegiatan peresmian kantor baru Nasdem tersebut, Kamis malam, sejumlah Pengurus DPW Nasdem dan panitia penyelenggara melakukan konsultasi ke ibu Nilam Sari Lawira, istri dari Ahmad H Ali, (bendahara umum Partai Nasdem.

Dalam konsultasi ini, banyak hal yang disampaikan oleh istri dari Ahmad M Ali itu. Selain menjaga soliditas dalam persiapan penjemputan Surya Paloh, ramah tama hingga peresmian kantor. 

"Sebetulnya, saya tidak mau ikut campur lebih dalam soal partai Nasdem Sulteng. Hanya saja saya berharap kerja sama semua pihak untuk sukseskan acara ini, termasuk saat malam ramah tama nanti," ungkap Nilam.
 
Nilam juga mengingatkan kepada jajaran pengurus Nasdem dan panitia untuk menyiapkan acara ini sebaik mungkin.

"Bekerjalah sesuai bidang dan tanggungjawabnya masing-masing," tegasnya.