Saturday, 21 October, 2017 - 21:49

Menang 90 persen, Gubernur Sulteng Ditraktir Umroh

Foto : Yosua

Palu, MetroSulteng.com – Sekretaris tim pemenangan nasional Prabowo-Hatta Fadli Zon janji traktir ibadah umroh ke tanah suci, kepada Gubernur Sulteng Longki Djanggola selaku ketua koalisi Merah Putih Sulteng, jika pasangan capres-cawapres nomor urut 1 ini menang dengan perolehan suara mencapai 90 persen di Sulteng.

Hal ini ditegaskan Fadli Zon pada deklarasi tim relawan Merah-Putih Sulteng, bertempat di halaman sekretariat DPD Golkar Sulteng, Jalan M Yamin, Jumat (27/6/2014).

"Kalau bisa 90 persen, nanti pak Longky Djanggola saya traktir umroh, walaupun duitnya lebih banyak dari saya," kata Fadly sambil tersenyum.

Namun, Fadli yang merupakan sekretaris DPP Gerindra tersebut yakin, jika Prabowo-Hatta akan mampu memperoleh suara minimal 70 persen di Sulteng.

"Kami yakin, di Sulawesi Tengah ini kita akan memenangkan pertarungan 9 Juli mendatang. Mudah - mudah minimal bisa 70 persen," katanya.
 

Editor : Joko

 

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.